NEWS | RELEASE UPDATED

Updated Maintenance 06 Mei 2018

Posted on 06 May, 2018 | 0 Komentar | Dilihat 1990 Kali | 0 Share
Updated Maintenance 06 Mei 2018

Kami mendapati salah satu client yang memberi info bahwa ada beberapa email masuk yg tidak jelas/spamming, untuk mencegah hal seperti ini kami menambah fitur yang terintegrasi dengan Recaptcha google system Google untuk memeriksa bahwa apakah seseorang menggunakan fitur website melalui bot/robot atau benar-benar orang(human).

berikut adalah tampilan recaptcha :

 

Jadi seseorang yang ingin menghubungi melalui contact atau booking memerlukan pemeriksaan untuk mencegah terjadinya spamming.

Untuk Melewatinya anda hanya perlu klik tulisan atau kontak yang disampingnya terdapat tulisan i'm not a robot, biasanya akan ada loading beberapa detik dan setelah isi centang berwarna hijau, berarti anda sudah selesai diperiksa.

 

Namun ada kasus bahwa dimana anda diragukan/dicurigai sebagai robot, anda bisa mengisi beberapa pertanyaan dengan gambar setelah anda mengisi, lalu klik OK, jika jawabannya salah anda akan disugukan pertanyaan lain, jika sudah benar akan muncul centang dan anda dapat lanjut.

Penutup

Diatas adalah Release Update pada bulan ini, kenapa release update lama, bisa 1 bulan bisa 3 bulan dan seterusnya? kami melakukan update dan penambahan fitur tentunya tidak sembarangan, kami melakukan Research, Rancangan & Schema, Uji Testing, Prototype, Pengembangan/Development, Integrasi dan terkahir baru di Release.

Kami juga tidak hanya focus pada Update fitur saja, kami juga Maintenance Server rutin yang menyebabkan Server kami selalu optimal, kami juga selalu melakukan weekly checkup pada website client kami, melakukan scanning virus rutin, Upgrade teknology pada server, Memeriksa script juga terjadi Error/bug pada website client kami. dan lain sebagainya.

Kami berusaha terus melakukan Check Up Website, Update Fitur, Server Optimization, Security CheckUpdate Teknologi, dan banyak lagi ke semua client kami. memastikan semua optimal!.

Terimakasih sudah mengikuti Release Update kami.

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami