NEWS | INFO

Trik Jitu Menggunakan Fitur Messenger Pada Website atau Toko Online Anda

Posted on 05 November, 2019 | 0 Komentar | Dilihat 1791 Kali | 0 Share
Trik Jitu Menggunakan Fitur Messenger Pada Website atau Toko Online Anda

Anda pasti pernah mengunjungi website atau toko online dengan menggunakan fitur pesan pop up dengan bertuliskan "Hubungi Kami" , "Kami sedang online" atau "Tanyakan pada kami". Fitue ini sangat berguna bagi pengunjung karena memudahkan mereka untuk mengirimkan pesan pada anda secara langsung. Langsung saja kami jabarkan beberapa manfaat dari fitur messenger tersebut.

1) Memudahkan pelanggan untuk mengirimkan pesan melalui website anda.

Fitur ini akan sangat berguna sekali karena sangat praktis. Sebagai contoh, pelanggan mengkases website anda melalui dekstop tanpa perlu repot lagi untuk mengganti perangkat ke mobile untuk menghubungi anda. Cukup klik pada menu pop up, maka anda langsung dialihkan ke email, telepon atau whatapps. Mudah sekali bukan?

2) Meningkatkan kesan website anda aktif.

Kebanyakan pelanggan mau membeli produk yang website tawarkan karena mereka melihat keaktifan website seller. Sebagai contoh adanya kejelasan kontak yang bisa dihubungi, sehingga pelanggan atau calon pelanggan lebih mempercayai website anda.

3) Menghemat biaya pengeluaran

Ketika anda menggunakan layanan telepon atau selular. Pasti akan dikenakan tarif layanan. Sebagai contoh ketika anda harus menelepon peleanggan dengan telepon berbayar atau pulsa. Itu sangan boros, dan perlu ada orang khusus yang menangani layanan telepon seperti itu. 

Tapi, jika anda menggunakan fitur messenger maka anda bisa menghemat banyak biaya, 
waktu dan tenaga. Anda sendiri bisa menjawab pertanyaan pelanggan anda. Tidak masalah jika anda mencari seoarang admin yang khusus ditempatkan untuk menjawab pertanyaan pelanggan.

Jadi, banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan fitur messenger ini. Anda sangat dimudahkan dalam berbisnis dengan fitur ini. Mau mencoba fitur messenger dan langsung merasakan manfaatnya? Hubungi atau konsultasikan dengan kami.

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami