NEWS | RELEASE UPDATED

Release Updated Maintenance 05 Juni 2018

Posted on 05 June, 2018 | 0 Komentar | Dilihat 2059 Kali | 0 Share
Release Updated Maintenance 05 Juni 2018

Selamat Hari Kesaktian Pancasila, Selamat Hari raya Galungan dan Kuningan, Selamat Hari raya Idul Fitri, Selamat Hari raya Waisak wah banyak sekali ya, 30 hari terakhir ini hari raya berbarengan semua, maaf kalo saya tidak dapat menyebutkan satu-satu,.. Selamat Buat kita bersama agar kita semua diberikan keselamatan dan kelancaran.

Di hari-hari bahagia ini ada informasi bahagia juga loh dari Update kami kali ini, apa ya updatenya, silahkan dilanjut bacanya ya!


Apa saja sih Release Update di bulan ini?

Untuk memudahkan dan Kelancaran website client kami, tentunya kami terus melakukan optimisasi dan menambah terus fitur-fitur baru yang berpotensi untuk meningkatkan konversi penjualan atau order dari website. Penasaran? Berikut adalah Updatenya!

Hadirnya ChatpOp

Apakah ini? kami membuat sebuah tombol melayang yang mudah di akses bagi pengunjung website yang berisi tombol yang langsung terhubung ke sosial media atau Aplikasi Chat maupun Email anda. Dengan begitu pengunjung anda akan mudah menghubungi anda hanya tinggal klik saja.

ChatpOp Live Chat Jasa Web Creator

Anda bisa melihat di website ini langsung, Kami namakan Fitur ini adalah ChatpOp, Kami akan terus sempurnakan terus agar dapat bermanfaat lebih kedepannya.

ChatpOp dapat terhubung langsung dengan kontak anda yang sudah di set penggaturan website, jadi sudah terintegrasi, Secara Default ChatpOp ini Disabled alias Off, anda dapat mengaktifkan nya dari dashboard/cpanel website anda di bagian Addons lalu cari ChatpOp.

Dukungan aplikasi akan terus ditambah, anda juga dapat mengganti text atau kata-kata ajakan anda untuk menghubungi anda melalui pengaturan ChatpOp.

Wadah Fitur dukungan Addons and Scripts

Addons sudah kami developing dan memungkinkan kedepannya dapat menampung fitur-fitur tambahan baru disana, seperti yang di bahas di atas yaitu ChatpOp, Secara Default pada Addons sudah terdapat Module Scripts yang digunakan untuk menambahkan Script di bagian Header dan Footer.

Scripts, apa sih kegunaannya? banyak! seperti anda menaruh meta tag untuk validasi search console, script pihak ketiga dan css/js external yang ingin anda tambahkan dan banyak lagi, yang memungkinkan anda untuk lebih leluasa.

Selalu Update dan nikmati fitur terbaru pada website anda, karena Auto Updater!

Apakah ini? Kami tidak membahas banyak soal ini, intinya anda akan mendapatkan fitur terbaru kami secara langsung tanpa anda memintanya, Script dan pengoptimalan website anda akan terus terjaga, security dan perlindungan akan terus di update sehingga membuat website anda tetap Optimal, Selalu Uptodate, dan Selalu mendapatkan Pembaharuan.

Tidak usah khawatir, jika anda tidak kebagian update karena sudah order dari dulu atau sudah bertahun-tahun. Karena kami tetap melakukan pembaharuan maintenance dan fix bug/error pada website anda.

System Server Upgrade Maintenance dan Tunning!

Kami sudah menggunakan teknology dari website server Nginx yang jauh lebih cepat dari Apache hingga puluhan kali lipat, lebih ringan dan cepat, Anda bisa baca Release Maintenance sebelumnya untuk melihat bagaimana dashyatnya Nginx ini!

Kami juga sudah menggunakan PHP7, namun bedanya kini kami menggunakan PHP 7 yang lebih baru lagi yang membuat server kami jauh lebih cepat lagi dari sebelumnya. kami sebelumnya menggunakan PHP 7.0.* dan kini kami menggunakan PHP 7.2.* yang terbaru saat ini(Saat post ini dibuat). 

Dukungan Website Multilanguage! Website lebih dari 1 bahasa? Bisa!

Beberapa dari client kami menggunakan lebih dari 1 bahasa pada websitenya, jadi kami siapkan fitur ini, tentunya akan sangat membantu bagi anda yang ingin menarget lebih dari 1 negara dan lebih global.

Dengan fitur Multilanguage yang kami buat, Client kami dapat menambahkan lebih dari 1 bahasa, untuk penambahan bahasa tidak kami batasan, anda dapat menambahkan banyak bahasa sesuai dengan keiinginan anda.

Kini terdapat fitur Draft untuk product!

Fitur Draft ini bisa anda gunakan bagi anda yang ingin corat coret dulu untuk product anda, namun anda tidak ingin mempublishnya ke public, jadi anda dapat menyimpannya di dashboard website anda, namun tidak muncul di website anda.

Fitur ini sangat berguna bagi anda yang memiliki tim banyak untuk penulisan, seperti Jurnalis, Editor dan lain sebagainya, Namun fitur ini baru tersedia di product, namun tidak usah khawatir karena kami tentu juga akan menambahakannya ke module yang lain seperti Article/Blog, Video dan lain sebagainya.

Sudah Hadir Event! Punya kegiatan/Acara yang ingin anda publish di website? Kini Sudah bisa!

Karena client kami juga ada dari organisasi dan pemerintahan, tentunya ada kegiatan dan acara yang diselenggarakan, jadi kami siapkan tambahkan event yang anda bisa publikasikan di website anda, sehingga bisa lebih banyak orang dapat melihatnya.

Apalagi jika Organisasi atau Yayasan yang bersekala Kabupaten, Provinsi hingga nasional, tentunya ini sangat membantu untuk penyebaran informasi untuk para anggota.

Kini hadir Mode Image Optimization! Buat website anda secepat kilat!

Kami sudah menambahkan fitur Image Optimization dengan Pilihan Opsi dari membuat website anda sangat cepat, Cepat dan sedang, tau kah anda, 80% penyebab website anda lambat adalah Gambar/Image yang ada pada website anda.

Jika server kami sudah kita optimalkan yang membuatnya sangat cepat di tambah sekarang ada Mode Optimization yang membuat website anda tambah lebih cepat seperti kilat! 

Penutup

Diatas adalah Release Update pada bulan ini, kenapa release update lama, bisa 1 bulan bisa 3 bulan dan seterusnya? kami melakukan update dan penambahan fitur tentunya tidak sembarangan, kami melakukan Research, Rancangan & Schema, Uji Testing, Prototype, Pengembangan/Development, Integrasi dan terkahir baru di Release.

Kami juga tidak hanya focus pada Update fitur saja, kami juga Maintenance Server rutin yang menyebabkan Server kami selalu optimal, kami juga selalu melakukan weekly checkup pada website client kami, melakukan scanning virus rutin, Upgrade teknology pada server, Memeriksa script juga terjadi Error/bug pada website client kami. dan lain sebagainya.

Kami berusaha terus melakukan Check Up Website, Update Fitur, Server Optimization, Security CheckUpdate Teknologi, dan banyak lagi ke semua client kami. memastikan semua optimal!.

Terimakasih sudah mengikuti Release Update kami.

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami