NEWS | MARKETING

Mau hasil cepat? Pakai Google Ads (Adwords) saja. Begini caranya

Posted on 01 August, 2020 | 0 Komentar | Dilihat 3843 Kali | 0 Share
Mau hasil cepat? Pakai Google Ads (Adwords) saja. Begini caranya

                Google adwords / ads adalah layanan periklanan yang dimiliki perusahaan google sendiri. Cara kerja adwords adalah menampilkan beberapa situs website teratas sesuai dengan keyword atau kata kunci yang ditargetkan. Layanan ini adalah berbayar, dengan sistem PPC atau pay per click dimana disaat iklan kamu muncul dan diklik oleh audience maka saldo iklan kamu akan berkurang.

                Google adwords sudah sangat sering digunakan oleh para pebisnis online untuk menaikan popularitas websitenya. Menggunakan adword sangat efektif untuk mentargetkan calon konsumen yang potensial.

                Lalu, apakah dengan memasang adword saja akan langsung closing? Sesuai dengan Namanya adword sendiri mencarikan kamu calon konsumen yang potensial sesuai dengan target market kamu. Sisanya adalah Tindakan atau action kamu untuk menjadikan calon konsumen jadi pelanggan.

                Dibandingkan menggunakan cara konvensional atau sekedar sharing produk atau jasa kamu, lebih baik menggunakan jasa adwords sekali duakali. Karena kamu bisa tau minat pasar kamu seperti apa. Menggunakan cara organic kadang cukup melelahkan dan kamu tidak akan tau dimana kurangnya dalam hal promosi. Tetapi bila menggunakan adword kamu  tau jenis produk apa yang sedang laris dengan membidik keyword yang kamu incar.

                Saat  ini hamper 80% pebisnis yang mempunyai situs website pernah menggunakan adwords. Jadi sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba layanan ini. Dan tentunya di Jasa Web Creator menyediakan paket iklan adword termurah.

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami