NEWS | INFO

Ini Kenapa Kamu Jangan Pernah Buat Website Murah maupun GRATIS!

Posted on 15 July, 2023 | 0 Komentar | Dilihat 867 Kali | 0 Share
Ini Kenapa Kamu Jangan Pernah Buat Website Murah maupun GRATIS!

Sebagai Web Developer Expert dan sudah berdiri Sejak 2015 kami menyimpulkan atas dasar data yang kami punya dari berbagai bidang bisnis yang pernah membuat website dan akhirnya memilih kami dan Mempercayakan Kami sebagai One Stop Solutions mereka untuk Website dan Digital Marketing.

Kami mendapati beberapa client kami yang cerita tentang pengalaman mereka membuat website gratis atau murah dan bagaimana akhirnya mereka memilih Jasa Web Creator sebagai One Stop Solutions Mereka.

Ada Apa dengan Website Murah/Gratis?

Kami secara pribadi tidak mempermasalahkan tentang Website Murah dan Gratis tersebut karena setiap orang punya selera dan "KELAS"-nya masing-masing.

Keterbatasan Customisasi membuat kita Pasrah

Website Murah dan GRATIS biasanya memiliki akses terbatas dengan fitur-fitur yang disediakan seingga kamu tidak dapat customisasi Website kamu sesuai yang kamu inginkan

Maintenance Mandiri apapun Sendiri 

Client kami pun cerita bahwa mereka tidak ada waktu mengurusi website mereka maupun update promo terbaru mereka karena mereka harus focus di Bisnis Mereka dan Website cenderung terbengkalai dan Jikapun Ingin melakukan Update harus dilakukan secara Mandiri atau Sendiri.

Pendampingan dan Konsultasi Tidak Tersedia.

Pada Umumnya Jasa Website di Bali maupun di Indonesia akan memberikan pendampingan dan Konsultasi namun pada Website Murah dan GRATIS bahkan tidak ada tempat untuk berkomunikasi dalam artian adapun fitur Chat anda akan di alihkan ke BOT atau ChatBot, sedangkan Jika kamu Pada Jasa Website pada Umumnya di Bali akan memberikan Support dan Dukungan selama Periode tertentu misal 1-3 Bulan setelah Project Website Anda selesai.

Jasa Web Creator tentunya kami bangga memperkenalkan bahwa Support dan Pendampingan Kami GRATIS Selamanya! dan kami sudah memberikan Support dan Maintenance GRATIS sejak 2016.

Keamanan dan Rasa Aman Dibutuhkan!

Kami memiliki Infrastruktur 4 Layer sehingga ada rasa aman dan Full Managed oleh Team Server Kami yang telah mengamankan dan Maintenance server Jasa Web Creator sejak 2015. Dengan Server CDN Global yang dapat di akses dengan Mudah diseluruh dunia.

Penutup

Bagaimanapun semua pilihan anda dan seberapa keseriusan anda dalam membuat website ini untuk bisnis anda, sebaiknya konsultasikan kebutuhan anda dengan Developer Expert yang mengerti apa kebutuhan website anda sesuai bidangnya.

Kadang kita juga harus gabungkan Website dengan Social Media dan Iklan juga sehingga makin maksimal yang anda dapatkan, dan jika anda membuat website murah belum tentu bisa konsultasi dan dibantu dalam Management Social Media anda apalagi Iklan untuk bisnis anda.

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami