NEWS | MARKETING

Membangun Sebuah Kepercayaan Pada Website Toko Online

Posted on 06 November, 2018 | 0 Komentar | Dilihat 1868 Kali | 0 Share
Membangun Sebuah Kepercayaan Pada Website Toko Online

Banyak orang mengira untuk bisa memulai bisnis membutuhkan modal yang besar dan koneksi yang luas untuk bisa menunjang kelangsungan bisnis tersebut. Tetapi anggapan tersebut tidak sepenuhnya salah,karena untuk bisa menunjang kelangsungan bisnis, Anda perlu mendapatkan kepercayaan dari calon konsumen anda.

Kepercayaan termasuk modal penting dalam berbisnis, khususnya bisnis online yang transaksinya dilakukan secara tidak langsung tatap muka. Kepercayaan sangat menunjang kelangsungan bisnis.

Untuk membangun suatu kepercayaan membutuhkan waktu dan proses sampai bisnis anda dipercayai orang. Mempertahankan kepercayaan itu juga tidak kalah penting dari anda membangun sebuah kepercayaan tersebut.

Untuk bisa mendapatkan kepercayaan dalam berbisnis online, kami berikan tips – tips yang bisa anda terapkan ke website toko online anda :

  1. Ulasan dari Pakar

Pakar atau orang yang dianggap ahli di suatu bidang yang anda jalankan. Misalkan anda menjual minyak kesehatan, masukan konten dari dokter atau ahli kesehatan yang mensupport produk yang anda jual. Lebih baik lagi jika pakar tersebut dari tokoh yang sudah popular di kalangan masyarakat. Maka calon konsumen tentu akan cepat percaya dan tertarik untuk membeli produk anda.

ulasan-pakar

  1. Liputan Media

Adanya liputan atau siaran di media tentang produk yang anda jual, akan sangat membantu kredibilitas bisnis anda. Jika produk anda pernah masuk pemberitaan,liuptan atau siaran di media, masukan konten – konten positif dari media yang pernah meliput bisnis anda. Jika belum ada maka carilah agar bisa mendapatkan perhatian dan diliput dari media.

liputan-media

  1. Testimonial Pelanggan

Testimonial adalah sebuah bukti kepuasan konsumen terhadap produk yang anda tawarkan. Testimoni menghilangkan kekhawatiran terhadap produk yang anda jual. Dengan adanya testimonial bisa saja membuat pengunjung Website Toko Online anda menjadi pelanggan. Kumpulkan testimoni pelanggan anda,kemudia tampilkan di website anda. Jangan pernah membuat atau menampilkan testimonial palsu atau yang bukan hak kita.

testimonial

  1. Prestasi Bisnis anda

Jika bisnis anda pernah meraih atau mendapatkan suatu penghargaan yang membanggakan, maka itu bisa dipakai untuk meyakinkan calon konsumen anda. Bisa saja menang penghanghargaan atas produk,pelayanan terbaik terhadap pelanggan misalkan. Semisal bisnis anda di bidang percetakan,maka bisa anda cantumkan logo – logo perusahaan terkenal yang pernah menggunakan jasa anda.

prestasi-bisnis-anda

Sudahkah anda menampilkan keempat konten diatas? Jika belum,segera lengkapi. Semoga tips – tips yang kami berikan bisa bermanfaat dan semoga bisnis kawan – kawan semua makin laris manis.

Ingat kata pepatah “orang jujur akan mendapat 3 perkara : kepercayaan, cinta dan rasa hormat”.

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami