NEWS | INFO

Kembangkan Bisnis Anda dengan Keunggulan Google Advertising (AdWords)

Posted on 12 November, 2019 | 0 Komentar | Dilihat 1660 Kali | 0 Share
Kembangkan Bisnis Anda dengan Keunggulan Google Advertising (AdWords)

Penjelasan Google Advertising (AdWords)

Google Adwords adalah produk periklanan dari Google. Adwords adalah strategi pemasaran baru yang menggunakan sarana search engine atau mesin pencari Google. Google Adwords ini bisa memungkinkan Anda untuk pasang target calon customer berdasarkan keyword (kata kunci), topik, waktu dan tentunya lokasi. Contohnya kami ketik "bali tour" dan muncul beberapa website dengan emblem iklan / ads disamping nama website itulah hasil dari Google Adwords.

jasa web creator

Beberapa Manfaat Google Advertising

Keunggulan dari menggunakan Adwords untuk strategi pemasaran anda adalah munculnya iklan anda secara otomatis di halaman pertama google. Selain itu ada banyak manfaat dari Google Advertising. Berikut adalah penjelasan dari manfaat tersebut :

 

1. Bisa meningkatkan kunjungan ke web anda

Adword menggunakan perhitungan biaya iklan per click, jadi intinya pengiklan hanya membayar sesuai jumlah klik yang didapat dari iklan tersebut. Bisa kita lihat dibawah 2 sistem Adwords.

Adowords menggunakan 2 cara beriklan, yaitu :

1. Sistem PPM atau Pay Per Million Impressions, atau bisa dibilang si pengiklan membayar ke google berdasarkan jumlah per seribu impressions atau tayang nya iklan tersebut. Contohnya, iklan yang tayang di Youtube.

2. Sistem PPC atau Pay Per Click, atau si pengiklan membayar ke Google berdasarkan jumlah klik yang didapat dari iklan tersebut.

2. Bisa mendapatkan calon klien yang sesuai dengan usaha anda

Google Adwords hanya menampilkan iklan yang sesuai dengan keyword atau kata kunci yang diketikan di mesin pencarian. Misalnya seseorang mencari "tour bali" maka hanya akan muncul yang sesuai dengan keyword. Jadi pengiklan dimudahkan dengan mendapatkan calon klien yang sesuai dengan usaha yang diiklankan. Ciontohnya kami screenshoot.

jasawebcreator

3. Bisa digabung dengan SEO

Bila anda menggunakan SEO dan Adwords bersamaan itu tidak akan menjadi masalah. Justru, dengan menambahkan Adwords web anda akan terbantu optimasinya.

4. Bisa menambah omset penjualan

Website resmi Google Adwords mengklaim bahwa adwords bisa menaikan omset hingga 10%-50%. Tapi, Google tetap tak bisa jamin karena kenaikan omset pastinya dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Apa saja faktornya? Misalnya target keyword, dana harian, bidang bisnis, dan lain sebagainya.

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami