NEWS | TUTORIAL

Gallery : Tambah dan Edit

Posted on 18 May, 2018 | 0 Komentar | Dilihat 1095 Kali | 0 Share
Gallery : Tambah dan Edit

Apa itu galeri website ??Galeri website merupakan salah satu komponen yang dibutuhkan bahkan memiliki salah satu unsur yang penting, karena berguna untuk menampilkan atau menyampaikan sebuah informasi berupa gambar ataupun video. Informasi yang sampaikan memiliki ragam dan tujuan berbeda-beda. Dapat merupakan sebuah informasi suatu acara atau peristiwa, dapat pula merupakan sebuah informasi yang merupakan pembuktian tentang suatu kejadian tertentu, dan lain sebagainya.

Contoh Galeri Jasa Web Creator :

Cara menambahkan foto di Gallery website anda :

Pertama kali yang harus kita lakukan adalah mengklik Menu gallery pada dashbord web anda bisa dilihat pada gambar berikut.

Pada gambar kedua akan kami jelaskan satu persatu mulai dari urutan nomer paling atas :

1. Upload Image berfungsi untuk menambahkan gambar pada website anda.

2. Select Image berfungsi untuk menentukan gambar mana yang akan ditambahakan di website anda.

3. Upload yaitu untuk mengunggah foto yang telah anda pilih tadi, jadi pastikan sebelumnya untuk mengecek foto sudah dipilih.

dan pada huruf A akan kami jelaskan sebagi berikut :

Image title yaitu untuk menambahkan judul bila memang ingin ditambahkan judul pada fotonya.

B. Image Description : yaitu untuk menjelaskan atau mendeskripsikan foto yang akan anda upload, sangat penting untuk menambahkan deskripsi pada kolom ini.

C. Image tags/labels : berfungsi untuk menambahkan tag kategori pada foto yang akan anda upload. Tag bisa diisi 1 atau lebih dengan cara menambahkan koma diakhir tag sebelumnya. Contoh :(tag1)(tag1,tag2)(tag1,tag2,tag3) dst

 

 

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami